Rabu, 18 Januari 2017

Strategi poker Dengan Ryan Biaya: bermain melawan Tombol Membuka

admin

Agen Poker Online Indonesia - Agen Poker Terbaik dan Terpercaya - Daftar Agen Poker - Sebuah pertanyaan Saya sering bertanya: "Bagaimana saya kehilangan tombol putar ketika menghadapi terbuka" Meskipun banyak orang ingin peluru respon perak cepat atau tip untuk andal jatuh kembali, ada banyak faktor untuk? dipertimbangkan ketika berhadapan dengan api. pada artikel ini saya akan membahas beberapa yang lebih penting.

Pertama, dan mungkin yang paling penting, adalah seberapa besar ukuran lawan kenaikan gaji. Hal ini jelas bahwa seseorang memiliki minus kenaikan gaji, 3x, 4x dan 5x harus memperlakukan berbeda satu sama lain. Jika Anda dihadapkan dengan min-kenaikan gaji pada tombol, misalnya, adalah wajar untuk bermain tiga atau atas seperempat dari jangkauan Anda. Hal ini karena Anda hanya tidak perlu banyak modal untuk panggilan ke situasi min-kenaikan gaji. Bahkan dengan tangan seperti 7-5 cocok, Anda akan memanggil dua tirai besar untuk memenangkan 5,5 pot besar buta, asalkan kedua tirai lipat.

Sekarang kita harus mencatat bahwa ada yang ditekan ke tempatnya risiko nyata semacam ini, yang pada gilirannya sakit kemampuan Anda untuk melakukan panggilan. Tapi dibandingkan dengan min-kenaikan gaji, saya masih akan menganjurkan bermain tangan seperti kartu Broadway, konektor cocok, cocok satu-gappers dan ace cocok kuat dan raja-raja. Risiko yang diperas sebagian diimbangi oleh harga yang Anda harus memanggil semacam ini tangan.

Karena peningkatan ukuran meningkat, hal-hal mulai berubah. Di atas semua, memeras masalah lebih akut ketika Anda kehilangan lebih banyak ketika ukuran aperture adalah bahwa jumlah yang lebih besar. Jika kenaikan harus 3x contoh, tangan seperti K-8 cocok, yang biasanya memainkan tombol, tangan tidak begitu menguntungkan untuk memanggil. Jadi nomor satu hal yang perlu bertanya pada diri sendiri ketika dihadapkan dengan terbuka "Apa yang meningkatkan lawan saya ke?"

Pertanyaan berikutnya adalah: "Apa yang lawan saya tidak datang dari? "Posisi ini penting - tidak memperlakukan Anda over-the-gun (UTG) dan panggilan cutoff seolah-olah mereka adalah A UTG kisaran raiser yang sama dapat terdiri 15 persen dari tangan, sementara cutoff memiliki jangkauan hingga 35 persen. . Ada perbedaan penting, Anda harus berpikir ketika Anda memikirkan modal Anda beberapa apartemen solver Anda.

Secara keseluruhan, ada tangan Anda harus bermain kunci ketika menghadapi kenaikan gaji cutoff Anda harus melipat ketika menghadapi kenaikan gaji UTG. Beberapa tangan contoh yang saya sebutkan di atas meliputi; konektor cocok seperti 5/7 cocok, tangan seperti K-8 cocok, atau mungkin bahkan beberapa dari ace cocok Anda lemah.

Faktor berikutnya untuk dipertimbangkan adalah gaya lawan bermain, khususnya. Dihadapkan dengan terbuka dari pemain agresif longgar jauh berbeda dari menghadapi terbuka pemain ketat. Beberapa tangan yang kita bicarakan bermain pada umumnya-tangan seperti Q-J offsuit, A-10 offsuit, atau K-10 offsuit, Anda ingin bermain melawan pemain longgar, tapi dilipat melawan pemain yang lebih keras.

Mungkin titik-titik ini jelas bagi Anda, tapi banyak orang berpikir, "Oh, aku hanya sayap itu, aku akan baik-baik saja," ketika mereka berada dalam situasi yang lebih bernuansa daripada yang mereka kira. Bahkan sekarang, mungkin ada pembaca yang berpikir, 'Ya sulit UTG, cutoff longgar, kurang solver -. Aku tahu semua ini, "Tetapi ketika mereka benar-benar mencoba untuk membuat perubahan yang mereka menyembunyikan melaksanakan poin-poin penting karena mereka tidak dapat memvisualisasikan perubahan ini ..

Saya menyarankan beberapa waktu dengan EQUILAB, atau bentuk lain dari program poker, lihatlah apa yang Anda biasanya akan tombol bermain ketika menghadapi kebakaran. Setelah mengutak-atik sekitar dengan rentang, menambah atau menghapus tangan sesuai dengan situasi yang berbeda.
Sesuatu yang telah saya lakukan di masa lalu untuk menyelamatkan diagram tangan seperti gambar dan kemudian menonton mereka di depan satu sama lain untuk menganalisis permainan saya - cara yang bagus untuk mengenali dan menerapkan perubahan yang tepat dalam situasi yang berbeda.

Jika Anda memilih untuk melakukan hal ini, saya sarankan mengambil screenshot dari masing-masing daerah menggunakan EQUILAB, mereka berkomitmen memori, sehingga Anda tahu apa yang harus dilakukan pada tombol dalam berbagai situasi. (Anda dapat melakukan ini untuk setiap posisi, bukan hanya tombol.)

Tentu saja itu tidak begitu penting untuk memakukan rentang tangan yang sempurna, karena juri masih keluar pada apa, tepatnya, adalah sempurna permainan preflop tidak-batas hold'em. Tapi pemahaman yang baik tentang apa yang Anda tawarkan harus diubah tergantung pada faktor-faktor yang baru saja dibahas untuk mengembangkan, untuk mengambil langkah besar untuk bermain baik melawan preflop menimbulkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi

Resources

Travel